Pondok Pesantren Quantum Fiqih Ma'had Khalaf yang Mengedepankan Peradaban Ilmu dan Amal


.
Siapalah hamba yang sekadar remahan rempeyek dalam nasi pecel bungkus koran bekas pakai karet gelang.
.
Semoga, dengan berbekal ilmu dan amaliyah yang tidak seberapa, saya ditaqdirkan Allah Al-Hasib berhasil menyelenggarakan Pondok Pesantren yang saya cita-citakan. Dengan support ayah-ibu dan istri beserta para donatur
.
Pondok Pesantren Quantum Fiqih atau Ma'had Inma' Al-Fiqh Al-Islami yang disingkat MIFI. Betapa di dunia medsos saat ini, siapapun berpeluang dibully. Apalagi saya yang tak lebih dari tahu bulat digoreng dadakan anget-anget.
.
Semoga niat saya ini dicatat Allah sebagai niat yang Ikhlash karena-Nya, lalu Allah wujudkan sebagai ladang amal jariyah saya sekeluarga.
.
Cita-cita saya tersebut saya mulai dengan Pesantren Kilat (Sanlat) 2 Hari 1 Malam Khusus Yatim-piatu-dhuafa yang insyaallah terselenggara mulai 23 Nopember 2019. Semoga Allâh meluruskan niat dan amal saya serta menambah ilmu saya.
.
#pesantren #pondok #sekolah #pendidikan #sunniyahsalafiyah #infaq #majelis #taklim #ngaji #fiqih #kitabkuning #hijrah #taubat #ilmu #pendidikan #dakwah #tauhid #sunnah #jaulah #hidayah #santri #nyantri #ayomondok #agama #belajar #islamicboardingschool

Related

Pendidikan 5498520296386023031

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item