SBYFOOD Ratunya Frozen Food Ikan Laut Asli Tanpa Pengawet 081231270541 atau 082140888638






‌‌‌ ‌‌‌‌

_Ratunya Frozen Food Ikan Laut No Hoax dan Tanpa Pengawet_



✅ SBY FOOD memproduksi aneka produk olahan ikan laut asli dari Pesisir Laut Utara Lamongan dalam bentuk frozen food. No hoax dan tanpa bahan pengawet.

✅ Produk-produk frozen food SBYFOOD cocok untuk segala usia, karena teksturnya yang empuk dan cita rasanya yang lezat dan gurih. Layak untuk dijadikan oleh-oleh dan buah tangan.

✅ Aneka olahan ikan SBYFOOD dapat disajikan dengan digoreng, dibakar, dibumbu, dimasukkan ke dalam kuah, dipanaskan dengan microwave dan lain sebagainya. Cocok sebagai lauk utama, sebagai pendamping makan maupun sebagai cemilan.

♻ Diantara produk SBYFOOD:
1⃣ Nugget Sayur Ikan Laut
2⃣ Bakso Ikan Laut/Ayam/Sapi
3⃣ Sosis Ikan Laut/Ayam
4⃣ Sempol Ikan Laut/Ayam/Sapi
5⃣ Siomay Sayur Ikan Laut
6⃣ Fish Stick
7⃣ Fish/Chicken Roll
8⃣ Kakinaga Ikan/Ayam
9⃣ Abon Ikan Laut
1⃣0⃣ Otakotak Bandeng
1⃣1⃣ Tahu Walik Ikan Laut
1⃣2⃣ Krupuk Kedelai
1⃣3⃣ Krupuk Bawang

 Semua produk kami proses secara modern dengan peralatan dan mesin yang aman dan kami jaga kebersihannya. Produk2 kami sudah mendapatkan sertifikat halal MUI dan izin P-IRT. Kemasan yang kami gunakan pun food grade. Kami selalu ready stock, insyallah. Kami juga siap menerima order dalam jumlah besar, insyaallah.

☎ Produk2 SBYFOOD bisa Anda dapatkan melalui *whatsapp 081231270541 atau 082140888638* atau melalui https://www.bukalapak.com/u/sbycorporation. Terbuka kesempatan untuk menjadi agen atau reseller, ada bonus dan harga khusus.

 Subscribe Channel Youtube SBYFOOD di https://www.youtube.com/user/iisSBY untuk mendapatkan info lengkap mengenai keunggulan produk dan perkembangan terbaru. Kunjungi juga www.facebook.com/iissumiarsih dan www.instagram.com/@sumiarsih.iis

Related

Bisnis 8040847452521929279

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item