Hari Ke-3 Ramadhan Bulan Taubat

 🇧‌🇨‌🇶‌🇺‌🇫‌🇮‌
_Broadcast Quantum Fiqih_

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Hari Ke-3 *RAMADHAN BULAN TAUBAT*

🍇 Sebelas bulan sudah kita lewati, mungkin kita hiasi hari-hari dengan dosa, tanpa kita sadari. Tiba saatnya kita mulai hari-hari suci meski tak akan pernah kita sesuci Malaikat. Ramadhan ini, bulan kita untuk taubat. Kita mungkin pernah mengalami kesulitan untuk bertaubat. Namun, secara ajaib, begitu masuk bulan Ramadhan, taubat rasanya ringan sekali.

🌸 Kita dimudahkan oleh Allah untuk bertaubat di bulan ini menjadi indikasi kuat kita disayangi-Nya. Taubat kita bisa kita awali dengan program shalat tarawih di masjid berjamaah setiap malam. Kita rutinkan membaca 5 lembar Al-Qur`an setiap hari. Kita biasakan menabung 150 ribu rupiah perhari untuk bisa berumrah pada bulan Ramadhan tahun depan.

🍩 Banyak sekali program-program ibadah yang bisa kita jalani selama Ramadhan ini. Harapan besar, kita keluar dari Ramadhan diterima sebagai hamba yang Ahli Taubat dan bersih dari dosa. Aamiin.

📜 Rasûlullâh Shalllallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
كُلُّ بَنِى آدَمَ خَطَّاءٌ، وَخَيْرُ الْخَطَّائِيْنَ التَّوَّابُوْنَ
_Setiap anak Adam pasti berbuat salah, dan sebaik-baik orang yang berbuat kesalahan adalah yang bertaubat."_ *[Sunan Ibnu Majah no. 4251]*

➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
https://t.me/manajemenqalbu

Related

Tazkiyatun Nafs 8849663242198331978

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item