Prophet Mosque Expansion

Perluasan Masjid Nabawi oleh Kerajaan Saudi Arabia akan dimulai tahun ini. Awal September 2014 kemarin sempat tersiar kabar penggusuran makam Nabi Muhammad Shallallahu 'Alaihi wa Sallam. Beruntung, kabar tersebut hanya isu yang dihembuskan oknum pengacau keutuhan ittihad al-'alam al-islami. 
Berdasarkan penelusuran tim redaksi brillyelrasheed.blogspot.com, maket pengembangan Masjid Nabawi tidak menunjukkan adanya penggusuran makam Rasul. Tim redaksi brillyelrasheed.blogspot.com berhasil mengumpukan foto-foto maket Masjid Nabawi dari situs-situs berita timur tengah. 

Sementara itu ada pula maket yang tidak dipergunakan. Yaitu maket di bawah ini.




Berikut adalah foto Masjid Nabawi sekarang.

Peletakan batu pertama proyek ekspansi Masjid Nabawi sudah dilakukan. Umat Islam sangat menaruh harapan kepada pihak Kerajaan Saudi Arabia agar memberikan pelayanan yang optimal bagi Masjid Nabawi yang tidak pernah sepi dikunjungi seluruh muslim dari berbagai negara.





Related

Edukasi 1861994260033005515

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item