Tanpa Alas Kaki, Sehat Setiap Hari



Mungkin Anda sudah pernah tahu larangan beralas kaki hanya sebelah. Larangan tersebut langsung disampaikan oleh utusan Allah terakhir yaitu Muhammad bin ‘Abdillah. Selama ini mungkin kita hanya menangkap makna larangan tersebut hanya sebatas norma etis. Bahwa memakai sandal atau sepatu hanya satu kaki maka jatuhlah harga diri.
Dari Abu Hurairah radhiallahu anhu dia berkata, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda, “Janganlah salah seorang di antara kalian berjalan dengan hanya memakai satu sandal. Pakailah keduanya (sepasang) atau jangan dipakai sama sekali.” [Muttafaq 'Alaihi]
Ternyata larangan tersebut tidak semata-mata menyangkut norma etis. Belakangan terbukti, tak beralas kaki memiliki efek positif terhadap kesehatan. Berikut ulasannya.

_____

Manfaat Berjalan Tanpa Alas Kaki Untuk Kesehatan
Kamis, 23 Oktober 2014 11:00

Vemale.com - Para peneliti rupanya sudah membuktikan bahwa berjalan kaki tanpa alas kaki memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh Ladies. Seperti yang telah dilansir oleh healthmeup.com, berjalan kaki tanpa alas kaki ini ternyata juga bisa menjadi metode penyembuhan beberapa penyakit.


Berjalan dengan telanjang kaki membuat kaki lebih dekat dengan bumi. Tenaga yang berasal dari tanah atau bumi ini pun bisa mempengaruhi kesehatan manusia. Berikut ini adalah sederet manfaat yang akan Anda dapatkan saat berjalan dengan kaki telanjang.
1.      Ini bisa menetralkan radikal bebas dan mengurangi stres oksidatif serta membantu Anda cepat sembuh dari penyakit, cedera serta trauma.
2.      Peradangan kronis seperti penyakit jantung, diabetes, kanker, arthtritis dan masih banyak lagi juga akan bisa dikurangi.
3.   Seseorang yang memiliki kondisi auto -imun juga kan mendapatkan manfaat dari berjalan dengan kaki telanjang.
4.      Kualitas tidur akan juga bisa meningkat.
5.      Keseimbangan hidup akan lebih baik.
6.      Sirkulasi darah akan meningkat.

Anda bisa melakukan hal ini secara rutin paling tidak 60 menit per hari untuk mendapatkan manfaat terbaik demi kesehatan Anda. Go barefoot!




Ikuti channel telegram.me/manajemenqalbu
Gabung Grup Whatsapp Islamia 082140888638
Follow brillyelrasheed561.wordpress.com
Gabung facebook.com/groups/grupislamia
Bersosial entrepreneurship di sbycorporation.wordpress.com

Dapatkan buku-buku Islami inspiratif-motivatif-kontemplatif karya Brilly El-Rasheed, S.Pd.: (1) Golden Manners Rp 60.000,-; (2) Mendekat Kepada Allah Rp 38.000,-; (3) Kutunggu di Telaga Rp 40.000,-; (4) Quantum Iman Rp 62.000,-; (5) Benteng Umat Islam Rp 42.000,-; (6) Maksiat dalam Taubat Rp 39.000,-; (7) Titisan Ahli Surga Rp 35.000,-; (8) Menepi dari Dunia Rp 55.000,-; (9) Jangan Rp 44.000,-; melalui kontak masing-masing penerbit atau melalui Brilly Online Bookstore (BOOST) di 08155241992.



Related

Lifestyle 5033680777118249782

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Blog Archive

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item