Lowongan Kerja di UD. SBY Production (Sekarang SBYCORP. atau UD. SBY Corporation)

UD. SBY Production adalah produsen makanan ringan berbasis Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang berlokasi di Dusun Pilang, Desa Wangunrejo, Kecamatan Turi, Lamongan, Jawa Timur. UMKM yang berperan aktif memberdayakan kaum wanita pedesaan ini pernah mendapatkan Penghargaan Wirausaha Kecil dan Menengah (UKM) Berprestasi Jawa Timur tahun 2013 dengan meraih juara 1.
Sepanjang 10 tahun perjalanan memperjuangkan kesejahteraan dan ekonomi wanita produktif masyarakat pedesaan, UD. SBY Production membuka kesempatan kepada siapa saja yang ingin bergabung dalam proyek sosial profit oriented ini.
Selama ini UD. SBY Production telah bekerja sama dengan UD. Karyadi untuk wilayah pemasaran Surabaya, Kalimantan, Brunei dan Malaysia; UD. Rachmad untuk wilayah pemasaran Sidoarjo, dan UD. Lembah Emas untuk wilayah pemasaran Nganjuk, Blitar, Lamongan dan Malang. Untuk wilayah-wilayah yang belum disebutkan, peluang untuk menjadi agen sangat terbuka lebar. Ayo bergabung!
Sekedar informasi, perbungkus produk kami, agen mendapatkan keuntungan 10 % dari harga Rp 50.000,- (harga naik turun sesuai harga bahan baku, namun relatif stabil). Para agen kami dalam satu bulan secara stabil mampu memasarkan produk kami lebih dari 1000 bungkus perbulannya. Tentu Anda bisa mengkalkulasi berapa keuntungan yang Anda dapatkan perbulan. Segera hubungi kami di sbycorporation@gmail.com atau Whatsapp 082140888638 atau pin BBM 5259017E.

Related

Bisnis 3780001636843740712

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item