8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia

1. Ik kil, Meksiko


Ik kil di Yucatan, Meksiko adalah kolam renang alami yang cantik dengan air berwarna biru yang berada di dalam gua. Untuk mencapai kolam air yang bersih dan jernih, kamu diminta untuk turun ke bawah melalui anak tangga yang telah disediakan.

Begitu tiba, Anda langsung berhadapan dengan kolam renang alami yang biru yang dikelilingi tebing melingkar. Rerumputan hijau menjadi pagar alami kolam ini. Tunggu apa lagi? Ayo lompat dan rasakan kesejukkan airnya.








2. Pamukkale, Turki



Pamukkale adalah sebuah situs alam yang berada di Denizli, Turki. Di sini, kamu bisa melihat kolam renang alami yaitu kolam air panas yang cantik dan lain dari biasanya.

Dalam bahasa Turki, Pamukkale berarti benteng kapas. Sesuai namanya, sumber air panas ini tampak seperti tumpukan kapas putih. Warna putih ini berasal dari mineral yang terkandung dalam air panas.








3. Dean's Blue Hole, Bahama



Dean's Blue Hole adalah tempat berenang favorit penyelam di Bahama. Kolam renang alami ini memiliki kedalaman hingga 650 meter dan berwarna biru gelap.


Menyelam di sana, Anda bisa bertemu dengan ikan aneka warna yang cantik-cantik. Berada di sana, sama saja dengan menemukan harta karun paling cantik di Bahama.








4. Takama ga Hara Onsen, Jepang



Jepang terkenal dengan tempat pemandian air panas yang dikenal dengan sebutan onsen. Salah satu onsen alami yang terkenal adalah Takama ga Hara di Pegunungan Alpen Jepang, Honshu Tengah, Jepang.

Kolam renang alami ini dikelilingi oleh pegunungan hijau, dengan suara hewan sebagai latar. Temukan ketenangan tubuh dengan berendam di air hangat yang kaya mineral ini. Pasti rileks.








5.Hamilton Pool di Texas



kolam renang alami ini ditemukan pertama kali pada tahun 1800-an. Dulunya, area ini dimiliki oleh keluarga petani. Namun karena mereka sadar akan potensi alam yang ada di sana, maka area ini akhirnya dibuka untuk umum.







6. Taman Nasional Litchfield, Australia




Berada di Northern Territory, Australia, Taman Nasional Litchfield memiliki kolam renang alami yang tak kalah cantik. Kolam ini tercipta dari air terjun yang jatuh deras.

Usai lelah menjejalah taman nasional, memang paling asyik bersantai-santai di kolam ini. Rendamkan kaki dan lepas lelah yang menyelimuti tubuh.








7. Giola, Yunani



Di salah satu pulau di Yunani, yakni Pulau Thasos terdapat laguna kecil yang disebut Giola. Dikelilingi tebing melingkar, laguna ini berbentuk lingkaran dengan air biru dan bening.

Berenang di kolam renang alami, Anda tak hanya bisa berendam. Tapi juga ketenangan dengan pemandangan cantik laut yang memukau.








8. Air terjun Tat Kuang Si, Laos



Kuang Si Falls Luang Prabang di Laos adalah 3 air terjun yang bergabung jadi satu. Air terjun ini berakhir pada sebuah kolam renang alami kecil yang asyik untuk dijadikan arena bermain air.

Nah, itulah 8 Kolam Renang Alami Paling Indah Di Dunia semoga menambah wawasan anda.












PESAN MORAL

Dari Abu Sa’id Al-Khudri radhiyallahu ‘anhu, bahwasanya Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda, “Sesungguhnya dunia itu manis dan hijau. Dan sesungguhnya Allah Subhanahu wa Ta’ala menjadikan kalian pemimpin padanya. Lalu Dia akan melihat bagaimana amalan kalian. Maka takutlah kalian dari fitnahnya dunia dan takutlah kalian dari fitnahnya wanita.” [HR. Muslim no.2742]
Akan tetapi seorang mu’min adalah orang yang faham apa yang telah disyariatkan oleh Allah Ta’ala bahwa dunia bukan segala-galanya, sebagaimana firman Allah Ta’ala, “Ketahuilah oleh kalian, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan sesuatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megahan di antara kalian serta berbangga-banggaan dengan banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang karenanya tumbuh tanam-tanaman yang membuat kagum para petani, kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning lantas menjadi hancur. Dan di akhirat nanti ada adzab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” [QS. Al-Hadid: 20]Demikianlah perumpamaan kehidupan dunia yang Allah Ta’ala gambarkan kepada kita, kemudian Allah Ta’ala menawarkan kepada kita, akhirat dimana disana ada adzab Allah Ta’ala yang sangat pedih namun disana juga ada surga dan ampunan Allah Ta’ala yang luas. Sehingga apakah kita ingin kembali ke akhirat dengan menyonsong adzab Allah Ta’ala yang pedih atau mendapat keridhoan Allah Ta’ala. Yang satu kembali ke neraka dan yang satu lagi kembali ke jannah.Rasullullah Shallallahu 'Alaihi wa Sallam bersabda,

لَوْ كَانَت الدُّنْيَا تَعْدِلُ عِنْدَ الله جَنَاحَ بَعُوضَةٍ ، مَا سَقَى كَافِراً مِنْهَا شَرْبَةَ مَاءٍ


“Seandainya dunia ini di sisi Allah senilai harganya dengan sayap nyamuk niscaya Allah tidak akan memberi minum barang seteguk sekalipun kepada orang kafir” [HR. At-Tirmidzi]
Alangkah rendahnya kehidupan dunia, alangkah rendahnya orang yang tergila-gila dunia, akan tetapi jangan salah faham, dunia yang hina ini bukan karena lautnya, bukan karena gunungnya, bukan karena langitnya, bukan karena buminya, akan tetapi karena perbuatan manusia di dalam bumi tersebut.

Allah Ta’ala ingatkan kita dalam Al-Qur’an, “Ketahuilah, bahwa sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah permainan dan suatu yang melalaikan, perhiasan dan bermegah-megah antara kamu serta berbangga-banggaan tentang banyaknya harta dan anak, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian tanaman itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridhaan-Nya. Dan kehidupan dunia ini tidak lain hanyalah kesenangan yang menipu.” (QS. Al Hadid: 20)
Rasullullah mengajarkan doa, “Ya Allah, perbaikilah agamaku untukku yang ia merupakan benteng pelindung bagi urusanku, dan perbaikilah duniaku untukku, yang ia menjadi tempat hidupku, serta perbaikilah akhiratku yang ia menjadi tempat kembaliku. Jadikanlah kehidupan ini sebagai tambahan bagiku dalam setiap kebaikan, serta jadikanlah kematian sebagai kebebasan bagiku dari segala kejahatan.” [HR. Muslim no. 2720 (71)]



Kolam Renang, Renang, Swimming Pool, Pool, Lounge, Bar, Smartphone, Picture, Screen, Scanary, Pemandangan, Jawa Barat, Jawa Timur, Sumatera, Jawa Tengah, Padang, Makassar, Banjarmasin, Papua, LGBT, Homoseksual, Api Neraka, Kasus Korupsi, Proyek, Penetrasi, Buku Bagus, Buku Murah, Artikel Gratis, Tulisan Bagus, Buku Proyek, Ekononmi, MEA, ASEAN



Related

Lifestyle 6469144389221802225

Posting Komentar

Komentar Anda sangat berharga bagi kami. Jika Anda mendukung gerakan kami, sampaikan dengan penuh motivasi. Jangan lupa, doakan kami agar istiqamah beramal dan berdakwah. Klik juga www.quantumfiqih.com dan goldenmanners.blogspot.co.id

emo-but-icon

Hot in week

Random Post

Blog Archive

Cari Blog Ini

Translate

Total Tayangan Halaman

Our Visitors

Flag Counter

Brilly Quote 1

Brilly Quote 2

Brilly Quote 3

item